Hotel Murah di Bali Flora Kuta Hotel

HOTEL MURAH DI BALI FLORA KUTA HOTEL - satu lagi info menarik dari perjalanan mimin, salah satu hotel murah di bali adalah Flora Kuta Bali Hotel,Terletak di daerah menyenangkan pusat pantai Kuta, The Flora Kuta Bali Hotel memiliki posisi yang cocok untuk olahraga, kehidupan malam, berbelanja di pusat kota Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Konsulat Belanda, Warung Kuta Made, dan dekat dengan Kuta Square.

Fasilitas yang tak dimiliki oleh hotel Bali ini.  terdapat sewa sepeda, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, restoran, wi-fi di tempat-tempat umum.

Hotel ini memiliki 40 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk kamar bersambung tersedia, televisi, shower, internet (wireless), internet wireless (gratis). Fasilitas rekreasi hotel ini seperti kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), pijat, taman dirancang untuk berelaksasi. The Flora Kuta Bali Hotel adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Bali.







Kemudian hotel ini sangat cocok bagi anda yang ingin berada dipusat pantai kuta dan kota denpasar, cuma jarak dari bandara ke hotel ini 3km jadi anda harus sewa taksi, sedangkan untuk mobil antar jemput di kenai charge sebesar 200.000 sekali jemput dari bandara kehotel, sebaliknya dari hotel menuju bandara dikenai charge sebesar 50.000 sekali antar

berikut data dari Flora Kuta Bali Hotel 


Biaya transfer bandara
20 USD (10.000)/ 200.000

Check out
12:00 PM

Jarak dari bandara
3 km

Check in paling awal
02:00 PM

Kamar/lantai bebas rokok
Yes

Jumlah bar
1

Jumlah lantai
2

Jumlah restoran
1

Jumlah kamar
40

Tersedia tempat parkir
yes

Layanan kamar (ya, tidak, 24 Jam)
Yes

Voltase Kamar
220


Terakhir kali hotel direnovasi tahun
2012

Nah bagi sahabat yang ingin bepergian serta menginap di hotel yang strategis di pantai kuta, mimin sarankan di tempat Flora Kuta Bali Hotel tapi tidak menutup kemungkinan jika sahabat bisa menemukan hotel yang lebih murah namun kualitas sama dan jauh lebih bagus, mimin harap informasi ini berguna bagi anda yang ingin berlibur di bali bersama keluarga.

baca juga ==>> Hotel Murah di Bali Kuta Angel



No comments:

Post a Comment