Hotel Murah di Bali Green Villas and Spa

Hotel Murah di Bali Green Villas and Spa - Salah satu termasuk Hotel Murah di Bali, adalah Green Villas and Spa terletak di jalan Jl Dewi Sartika No. 1 BB, Tuban, Bali, Indonesia, menawarkan berbagai macam kenyamanan dalam berlibur anda bersama keluarga.

Konsep dasar dari Hotel ini adalah asalnya adalah villa dan spa tapi seiring meningkatnya kompetitor dari hotel-hotel lain maka berubah menjadi hotel, namun tidak meninggalkan konsep awal sebagai Villa, termasuk kategori Hotel  dengan harga murah di Bali namun standard kualitas international

Keunggulan 

Hanya 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan Pantai Kuta, Green Villas Hotel and Spa menawarkan 2 kolam renang outdoor, salah satunya didepan restoran,udaranya sejuk dan  kolam renang satunya lagi berada didepan kamar persis ,sehingga jika kita mau berenang langsung renang tanpa harus berjalan mengelilingi hotel dan spa lengkap. Hotel ini juga memiliki sebuah restoran dan menyediakan Wi-Fi gratis cuma kamar yang dekat dengan hotspot yang mendapatkan sinyal yang kuat.





kolam renang green villas and hotel


Green Hotel and Villas berjarak 15 menit berkendara dari daerah Legian yang populer. Beragam toko dan restoran yang ramai di Seminyak dapat dicapai dalam 20 menit berkendara.

Kamar-kamar dengan dinding berwarna cerah dilengkapi dengan perabotan simpel. Semua menawarkan TV kabel layar datar, kulkas, dan meja kerja. Fasilitas bathtub dan shower tersedia di kamar mandinya.

Pilihan rekreasi yang ditawarkan mencakup berolahraga di gym dan memanjakan diri dengan layanan pijat di spa. Layanan penyewaan mobil dan sepeda tersedia bagi Anda yang ingin menjelajahi daerah sekitarnya.

Kekurangan

Kekurangan dari hotel ini adalah terletak dari makanannya yang kurang enak, hampir semua menu masakanya rasanya tidak pas alias nanggung, asin tidak, manispun tidak, rasanya aneh dan hambar, cuma menu nasi goreng ini saja yang masih enak dibandingkan menu lainya seperti pada contoh gambar menu di hotel ini

menu hotel murah di bali







No comments:

Post a Comment