Hotel Murah di Bali Kuta Angel

hotel murah di bali kuta angel
Hotel Murah di Bali Kuta Angel - Salah satu Hotel Murah di Bali  bintang tiga namun standard pelayanan serta fasilitas bertaraf internasional yakni Kuta Angel Hotel memiliki sebuah kolam renang outdoor dan restoran, berjarak 6 menit jalan kaki dari pantai Kuta. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area gedung.

hotel murah di bali kuta angel


Anda dapat menikmati layanan pijat selamat datang selama 15 menit saat kedatangan.Kamar-kamar ber-AC di Kuta Angel Hotel menampilkan interior yang mewah. Semua dilengkapi dengan TV layar datar dan fasilitas membuat teh/kopi. Selain fasilitas shower, setiap kamar mandi dalam juga menyediakan jubah mandi, pengering rambut, dan sandal.

Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari hotel ini, sedangkan kota Denpasar terletak sejauh 30 menit berkendara. Layanan antar-jemput bandara ditawarkan dengan biaya tambahan.

Untuk makanan tersedia berbagai macam jenis masakan mulai masakan eropa, indonesia dan oriental chinese

hotel murah di bali kuta angel


Hotel ini menyediakan beragam fasilitas olahraga air serta menawarkan layanan penukaran mata uang dan kunjungan wisata. Jika ingin menjelajahi daerah sekitar, Anda dapat memanfaatkan layanan penyewaan mobil.
Hidangan khas Indonesia, Eropa, dan Barat disajikan di Kuta Angel Restaurant, yang juga menawarkan sarapan setiap hari.

Lokasi di Jl. Pantai Kuta No. 33, Kuta, Bali, Indonesia 80361

No comments:

Post a Comment